Harga Samsung Galaxy J7 Pro – Spesifikasi Galaxy J7 Pro Oktober 2017

Harga Samsung Galaxy J7 Pro – Usai sudah konsumen Indonesia menunggu, Samsung akhirnya merilis keluarga terbaru Galaxy J Pro yaitu J7 Pro. Ponsel ini diluncurkan guna membidik pangsa pasar middle end terutama para penggila selfie.

Memposisikan sebagai perangkat selfie, spesifikasi Galaxy J7 Pro yang utama adalah kamera depan 13 MP yang bukaan diafragma lensa mencapai f/1.9 sehingga hasil selfie tetap terlihat cerah meski diambil saat suasana gelap. Samsung pun membenamkan fasilitas lampu kilat untuk kamera depan ini.

Harga dan Spesifikasi Galaxy J7 Pro SM-J730

Harga Samsung Galaxy J7 Pro Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Produk ini pun memiliki keunggulan lain dengan diterapkannya layar Super AMOLED yang selama ini hanya digunakan untuk ponsel premium Samsung. Teknologi layar ini sanggup memberikan tampilan berkontras tinggi, jernih dan sangat natural.

Diagonal yang diusungnya sebesar 5,5 inch yang mempunyai resolusi Full HD dan pixel density 401 ppi. Layar pun disematkan fitur Always On Display yang akan selalu menampilkan jam, tanggal, dan notifikasi meski layar mati dan fitur ini tak akan mengkonsumsi daya baterai secara signifikan.

Di sisi otak pemrosesan, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro adalah penggunaan processor Exynos 7870 delapan inti 1,6 GHz Cortex-A53 ditandemkan dengan RAM besar ukuran 3 GB. Masih pula didukung internal storage kapasitas 32 GB dan kemungkinan ditambah lewat slot MicroSD card up to 256 GB. Adapun untuk platform sudah terinstal Android terbaru versi 7.0 Nougat.

Tampil menggunakan desain membulat pada sudut-sudutnya dengan panel belakang yang diterapkan desain garis antena baru. Balutan material logam di sekujur tubuhnya membuatnya cukup mewah dipandang sekaligus juga kuat. Kesan mewah makin kentara dengan bodi tipis yang diusungnya dengan ketebalan hanya 7,9 mm dan berat 181 gram.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy J5 Pro dan Spesifikasi

Gawai terbaru ini pun disematkan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian depan terintegrasi dengan tombol Home. Untuk mengaktifkan seluruh fungsinya, pihak vendor melengkapi ponsel ini dengan kapasitas baterai 3.600 mAh non removable Lithium Ion.

Meski tanpa fungsi fast charging namun untuk penggunaan standar, perangkat ini akan bisa bertahan sampai seharian penuh tanpa perlu cas ulang. Bila tertarik membelinya, harga Galaxy J7 Pro SM-J730 banderolnya sebesar Rp.3,9 juta dengan opsi warna emas dan hitam.

Detil teknis spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro :

Jaringan : GSM / HSPA / LTE

Dimensi bodi : 152.4 x 74.7 x 7.9 mm

Berat : 181 g

SIM : Dual SIM

Display : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors diagonal 5.5 inch Full HD 401 ppi

Platform OS : Android 7.1 (Nougat)

Chipset : Exynos 7870 Octa

Prosesor : Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53

Processor grafis : Mali-T830MP2

Memory eksternal : microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

Memory internal : 32

RAM : 3 GB

Kamera Primer : 13 MP, f/1.7, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video [email protected]

Kamera Sekunder : 13 MP, f/1.9, LED flash, 1080p

Sensors : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Baterai : Non-removable Li-Ion 3600 mAh dengan talk time up to 24 jam (3G)

Warna tersedia : hitam, emas